Ekspansi Air Minum Kemasan Premium Bergeliat di Jawa Timur
July 19, 2019

Ingin Rakyat Indonesia Sehat, PT DGN Produksi Air Mineral QPlus

Diilhami dengan keinginan membuat masyarakat Indonesia hidup sehat, PT Damar Global Nusantara (DGN) memproduksi air mineral Q plus di Indonesia. Air mineral tersebut, memiliki kandungan oksigen yang mencapai sekitar 22 PPM dan pH yang ideal bagi kebutuhan tubuh, yakni 9+.

“Produk kami bukan sekedar melepas dahaga, tapi juga bisa menjaga kesehatan. Sehat itu mahal,” kata Chairman PT Damar Global Nusantara, M Naf’an kepada wartawan usai launching Q Air Minum Kesehatan wilayah Jawa Timur di Surabaya, Sabtu (30/3/2019).

Menurutnya, Q plus merupakan salah satu minuman kesehatan yang bisa meminimalisir seluruh penyakit itu. Pasalnya, air mineral Q plus ini mengandung mineral sangat rendah yakni 15 ppm, dan mengandung mineral tambahan yang meningkatkan tingkat pH air sebesarr 9 plus, dan mengandung oksigen tinggi sebesar 22 ppm.

“Tidak mengandung Co2, dan oxidasi. Jadi dengan tingginya oksigen itu membuat kerja ginjal tidak berat, bisa menyeimbangkan keasmaan tubuh, bisa meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak, mencegah kanker, asma, dan mampu menetralisir racun di dalam darah,” ujarnya.

Selain itu, ada beberapa keunggulan lain pada air mineral Q plus. Di antaranya bisa menyeimbangkan pH tubuh dan pH kulit. Juga bisa mengencerkan kekentalan dalam tubuh, sehingga meringankan kerja jantung. Mampu menjaga kekebalan tubuh dan meluruhkan lemak tubuh.

“Jika manusia sudah memiliki kadar oksigen tinggi, maka aliran darah akan lancar, jika sudah lancar maka hidup akan selalu sehat. Saya tidak perlu ngecap atau promosi. Banyak yang sudah membuktikan khasiat dan bagaimana reaksinya,” paparnya.

Selain Indonesia, Naf’an menyebut, air minum kesehatan ini juga diproduksi di Kanada dan China. Hanya saja, di kedua negara itu, Q plus tidak dijual umum. Q plus dikonsumsi khusus untuk tentara kedua negara tersebut.

“Di Kanada dan China tidak menjual air untuk umum, karena mereka punya tentara mayoritas sakit ginjal dan cuci darah. Menurut mereka, dengan mengkonsumsi air ini, ginjalnya baik dan energi untuk hidupnya lebih baik dari sebelumnya,” ungkapnya.

Lalu, kenapa Q plus diproduksi di Indonesia, Naf’an menyebut karena pihaknya ingin rakyat bisa sehat dan enerjik. Sebab, sehat itu mahal. “Q plus diproduksi di Indonesia, karena teknologi ini yang menciptakan bangsa kita sendiri. Pabriknya ada di Bekasi,” ungkapnya.

(Sumber: PETISI.CO )

× Pesan & Berlangganan via WA